Beli

teh Hibiscus tinggi dalam antioksida

Hibiscus, yang ilmiah nomenklaturnya Hibiscus sabdariffa, adalah tanaman tropis, yang sepal digunakan untuk membuat apa yang dikenal sebagai teh herbal kembang sepatu. Tanaman ini termasuk dalam genus tumbuhan berbunga dalam keluarga mallow, Malvaceae. Ada sekitar lebih dari 200 jenis tanaman ini yang mengisi daerah dengan iklim yang hangat, sedang, subtropis dan tropis. Teh dibuat dari tanaman ini memiliki rasa, seperti tart cranberry. Beberapa orang ingin memiliki kembang sepatu teh manis dengan menambahkan gula dan beberapa seperti itu gula-bebas. Manfaat teh kembang sepatu berasal dari berbagai isi yang berbeda asam organik yang bermanfaat, termasuk asam sitrat, asam maleat, dan asam tartrat. Berikut adalah sinopsis rinci tentang manfaat gizi yang kembang sepatu teh di toko.

Manfaat Teh Hibiscus

teh Hibiscus tinggi dalam antioksidan, yang membantu dalam melawan radikal bebas (atom atau kelompok atom dengan setidaknya satu elektron tidak berpasangan, dalam tubuh biasanya merupakan molekul oksigen yang telah kehilangan elektron dan akan menstabilkan sendiri dengan mencuri elektron dari molekul di dekatnya) dalam tubuh. Jadi salah satu manfaat yang paling penting teh kembang sepatu yang satu mungkin menuai dikaitkan dengan penurunan penuaan dini. Selain itu, antioksidan ini juga mempromosikan pertumbuhan sel baru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh (itulah sebabnya teh ini bermanfaat dalam mengobati pilek, demam, dan flu), kemungkinan penurunan kanker dan katarak, dll

Orang yang minum teh kembang sepatu secara teratur, tinggal pada jarak yang aman dari kondisi seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi (dengan demikian, mengurangi risiko penyakit jantung) dan gangguan hati. aktivitas antibakteri tertentu juga diketahui berlangsung di isi teh kembang sepatu, yang sebenarnya membantu dalam memerangi infeksi bakteri pernapasan. Ini adalah alasan mengapa manfaat teh orang yang menderita penyakit umum seperti batuk rejan, perut kembung, kembung, sakit perut dan gangguan pencernaan kembang sepatu. Orang dengan sembelit juga dikenal untuk mendapatkan bantuan beberapa dengan penggunaan teh dari bunga kembang sepatu .

teh Hibiscus adalah antispasmodic alami [obat yang digunakan untuk meredakan atau mencegah kejang (terutama otot-otot halus)]. Dengan demikian, penyakit seperti kram otot dan kejang, kram perut dan bahkan kram menstruasi bisa dikurangi dengan minum teh. manfaat teh Hibiscus juga terkait dengan penurunan berat badan yang efektif. Ada enzim ini dikenal sebagai amilase yang memecah pati dan gula kompleks lainnya dalam tubuh. Ketika produksi enzim ini dihambat, itu membuat cara untuk mengobati obesitas dan kelebihan berat badan. Ini adalah apa yang dilakukan oleh teh kembang sepatu yang kaya-inhibitor amilase. Jadi, menyesap teh setelah makan Anda untuk membantu tubuh mengurangi penyerapan karbohidrat dan membantu Anda dengan upaya penurunan berat badan Anda.

Ini adalah manfaat utama dari sehat, nikmat menenangkan teh herbal yang dapat Anda masukkan dalam diet Anda untuk meningkatkan kesehatan Anda. Sebelum saya menyimpulkan bagian ini, berikut adalah beberapa tips Anda dapat ikuti di rumah untuk mempersiapkan teh kembang sepatu Anda sendiri.

Cara Membuat Teh Herbal

Pertama-tama, membawa 2 atau 3 cangkir air mendidih dalam panci besar dan matikan api. Setelah itu, turun sekitar 4 bunga kembang sepatu segar ke dalam air mendidih. Atau, jika Anda telah berhasil mendapatkan kelopak bunga kering, maka anda bisa tambahkan 2 sdm. dari mereka untuk air. Sekarang, mendapatkan 1 atau 2 batang kayu manis yang akan ditambahkan ke campuran. Tutup panci dan beri tunggu sekitar 15 - 20 menit. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan proses seduhan melampaui 20 menit, karena dapat membuat teh mendapatkan pahit. Dalam kasus jika Anda suka teh lebih kuat, maka Anda dapat menambahkan beberapa bunga lagi. Sekarang, saatnya untuk strain teh dari panci ke dalam pitcher minuman. Meningkatkan rasa teh dengan menambahkan beberapa segar meremas lemon dan madu.