Beli

Obat Efek Teh Rosella Hibiscus sabdariffa



Teh Rosella Hibiscus sabdariffateh Hibiscus adalah infus terbuat dari calyces (sepal) dari bunga Hibiscus sabdariffa, minuman teh herbal dikonsumsi baik panas dan dingin oleh orang di seluruh dunia. Hal ini juga disebut sebagai rosella (nama lain umum untuk bunga kembang sepatu), Jamaika di Amerika Latin, karkady di Timur Tengah, bissap di Afrika Barat, warna merah bata merah di Karibia, dan nama-nama lain di daerah lain. teh Hibiscus memiliki rasa, seperti tart cranberry, dan gula sering ditambahkan untuk mempermanis minuman. Teh mengandung vitamin C dan mineral dan digunakan secara tradisional sebagai obat ringan.
Hibiscus teh mengandung asam% 15-30 organik, termasuk asam sitrat, asam maleat, dan asam tartrat. Hal ini juga mengandung polisakarida asam dan glikosida flavonoid, seperti cyanidin dan delphinidin, yang memberi karakteristik warna merah dalam.
(Sumber: wikipedia.org)
Obat Kegunaan:
Di India, Afrika dan Meksiko, semua bagian di atas tanah dari tanaman rosela dinilai pada obat asli. Infus daun atau calyces dianggap sebagai diuretik, cholerectic, febrifugal dan hipotensi, penurunan viskositas darah dan merangsang gerak peristaltik usus. Pharmacognosists di Senegal merekomendasikan ekstrak rosela untuk menurunkan tekanan darah. Pada tahun 1962, Sharaf dikonfirmasi aktivitas hipotensif dari calyces dan menemukan mereka antispasmodic, obat cacing dan antibakteri juga. Pada tahun 1964, ekstrak air ditemukan efektif terhadap gallinarum Ascaris pada unggas. Tiga tahun kemudian, Sharaf dan rekan kerja menunjukkan bahwa baik ekstrak air dan pewarna dari calyces yang mematikan untuk Mycobacterium tuberculosis. Dalam percobaan dengan unggas domestik, ekstrak rosela menurunkan kadar penyerapan alkohol dan sehingga mengurangi efeknya pada sistem. Di Guatemala, rosela "ade" adalah obat favorit untuk efek samping mabuk.
Di Afrika Timur, infus kelopak bunga, yang disebut "Sudan teh", diambil untuk menghilangkan batuk. Roselle jus, dengan garam, merica, asafetida dan molase, diambil sebagai obat bagi biliousness.
(Sumber: hort.purdue.edu)
  • Beberapa penelitian menunjukkan teh kembang sepatu yang akan bermanfaat dalam menurunkan tekanan darah dan dapat mengendalikan kolesterol .
  • teh Hibiscus berisi inhibitor enzim yang menghambat produksi amilase. Amilase adalah enzim yang memecah gula kompleks dan pati. Minum secangkir teh kembang sepatu setelah makan akan mengurangi penyerapan karbohidrat makanan dan akan membantu dalam penurunan berat badan.
  • teh Hibiscus kaya vitamin C dan membuat obat herbal yang indah untuk melawan flu dan infeksi dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Manfaat lain dari teh kembang sepatu termasuk mencegah infeksi kandung kemih dan sembelit jika diminum secara teratur.
Teh Rosella Hibiscus sabdariffa telah digunakan untuk itu manfaat obat selama berabad-abad, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, diuretik, kindney, masalah hati dan lebih
Disclaimer: Informasi yang terdapat di website ini adalah untuk tujuan informasi umum saja dan tidak boleh digunakan untuk merawat atau mendiagnosa kondisi medis, dan semua masalah kesehatan harus dirujuk ke perawatan kesehatan profesional. Pernyataan yang dibuat mengenai produk, bahan dan informasi umum belum dievaluasi oleh FDA, atau otoritas kesehatan lainnya, dan tidak harus dilihat sebagai klaim kesehatan. Semua bahan yang digunakan dalam produk kami aman dan sama sekali tidak dilarang, dikendalikan atau dibatasi dan semua produk yang diproduksi GMP berikut yang ketat dan standar ISO.