Beli

menyediakan Vitamin C, tekanan darah dan menurunkan kolesterol tinggi.

efektif menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi kadar kolesterol tinggi



Hasil panen Kesehatan Manfaat Teh Hibiscus

Tahukah Anda bahwa teh herbal kembang sepatu tidak hanya lezat, tetapi juga minuman yang sangat sehat?

Penelitian telah menunjukkan bahwa minum teh kembang sepatu secara efektif dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mengurangi kadar kolesterol tinggi dalam banyak individu!

Kembang sepatu kering teaIn penelitian berjudul Pengaruh Asam Teh (Hibiscus sabdariffa) pada Hipertensi Esensial, penulis menunjukkan bahwa "satu sendok makan penumpukan teh kembang sepatu kering direndam dalam satu liter air mendidih cukup untuk mencapai hal ini menurunkan tekanan darah-efek . (kantong teh 2-3 teh kembang sepatu) Rincian penelitian ini adalah terangkum dalam Journal of Ethnopharmacology, Volume 65, Issue 3, pp 231-236, Juni, 1999.
Untuk rincian tambahan, silakan herbal email lembah nila.

Dalam edisi terbaru Alternatif oleh Dr David Williams, Dr Williams menegaskan kembali penelitian diatas hanya menyatakan bahwa "Setelah berabad-abad penggunaan tradisional di seluruh dunia, teh kembang sepatu (Hibiscus sabdariffa) telah resmi terbukti dalam penelitian klinis untuk menjadi efektif lagi metode menurunkan tekanan darah tinggi. "

sebuah flowerIn kembang sepatu belum contoh lain, para ilmuwan di Taiwan dilaporkan dalam The Journal of Ilmu Pangan Pertanian bahwa teh kembang sepatu yang dibuat dari bunga kembang sepatu (Hibiscus sabdariffa) dapat membantu mengontrol kolesterol, dan dengan demikian mengurangi risiko penyakit jantung. Para ilmuwan menyatakan bahwa ekstrak dari bunga kembang sepatu secara signifikan menurunkan kadar kolesterol dalam serum darah hewan laboratorium, dan berhasil mencegah oksidasi low-density. Ekstrak juga telah digunakan dalam obat rakyat untuk mengobati tekanan darah tinggi dan gangguan hati.

Menurut sebuah studi tahun 2004 yang diterbitkan dalam jurnal Phytomedicine (2004, 11:375-82), orang yang menderita hipertensi dapat menurunkan tekanan darah mereka secara signifikan dengan minum teh kembang sepatu setiap hari. Studi ini termasuk tujuh puluh orang - setengah dari mereka meminum 16 ons teh kembang sepatu sebelum sarapan setiap hari atau tertelan 25 mg suatu obat antihipertensi (kaptopril) dua kali sehari. Setelah satu bulan, tekanan darah diastolik peminum teh kembang sepatu 'telah berkurang setidaknya 10 poin dalam 79% dari partisipan; tekanan darah pada kelompok obat berkurang sepuluh poin setidaknya di beberapa% 84 peserta - perbedaan statistik tidak signifikan.

Surat Townsend untuk Dokter dan Pasien (Februari-Maret, 2005 edition) menegaskan kembali hasil di atas.

Selain menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, ini minuman sehat kembang sepatu memiliki beberapa karakteristik yang membuatnya jauh lebih berharga daripada teh konvensional.

* Teh mint kembang sepatu dan kembang sepatu yang bebas kafein
* Teh kembang sepatu juga kaya akan vitamin C
* Teh kembang sepatu memiliki rasa yang unik, lezat
* Kembang sepatu teh memiliki aroma, mulus menyenangkan
* Teh kembang sepatu memiliki, khas bersemangat, warna alami
* Teh kembang sepatu yang besar disajikan panas atau dingin
* Kembang sepatu teh telah lama dikenal untuk bertindak sebagai pendingin tubuh alami di Afrika Utara .
 

Ini menyediakan Vitamin C, tekanan darah dan menurunkan kolesterol tinggi.


Manfaat Teh Hibiscus


manfaat teh Hibiscus hanya sekarang ditemukan di seluruh dunia walaupun tempat di Asia telah lama mengetahui tentang hal itu.

Hibisbus teh dibuat dari bunga kembang sepatu disebut Hibiscus sabdariffa. teh Hibiscus berasal dari genus Hibiscus, dalam keluarga mallow (Malvaceae), dan asli hangat, beriklim tropis dan daerah. Sebuah Hibiscus Tea Benefitsstudy terbaru mengungkapkan bahwa teh kembang sepatu mengandung sejumlah antioksidan yang berbeda yang dapat membantu untuk melindungi terhadap radikal bebas yang merusak sel. Teh ini juga dapat membantu mengontrol tekanan darah tinggi.

Ada beberapa teh yang mengandung kembang sepatu, di antaranya adalah: teh asam, teh Zinger merah, dan teh warna coklat kemerahan.

Berikut adalah beberapa manfaat teh kembang sepatu yang telah ditemukan:

* Hibiscus Tea menurunkan tekanan darah
* Hibiscus Teh yang baik untuk menurunkan kolesterol tinggi
* Hibiscus Tea memperkuat sistem kekebalan tubuh karena kaya vitamin C
Meskipun kembang sepatu ini terutama ditanam untuk sifat dekoratif bunga nya, banyak budaya panggilan minum teh kembang sepatu yang mereka sukai. Bahkan di zaman kuno, ada bukti yang menunjukkan Firaun Mesir kuno minum teh kembang sepatu. Minuman ini biasanya merupakan campuran teh hitam dengan kembang sepatu penyedap.

Mana teh kembang sepatu berasal?

Benih tanaman kembang sepatu ditanam di akhir musim semi atau selama musim panas. Ini akan menghasilkan tanaman jenis semak yang akan menghasilkan bunga di mana teh akan berasal dari. Setiap spesies yang berbeda kembang sepatu akan menghasilkan rasa yang berbeda dari teh. Dengan lebih dari 200 spesies yang dikenal yang berbeda dari kembang sepatu di dunia saat ini ada variasi yang berbeda dari teh kembang sepatu tersedia bagi Anda untuk sampel.

Di mana mereka tumbuh

Pohon kembang sepatu biasanya ditemukan di daerah tropis dan subtropis dimana sinar matahari berlimpah. Tanaman itu sendiri datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, seperti semak lebat serta pohon-pohon kecil. Bunga itu sendiri agak besar dan menonjol. Selain kemampuannya untuk menyediakan teh rasa besar, sifat mencolok yang membuatnya populer untuk dekorasi. Di Hawaii, bunga kembang sepatu adalah bunga yang populer untuk penggunaan pembuatan leis.

Manfaat

Kembang sepatu teh telah dikenal banyak manfaat kesehatan. asupan Reguler dari kembang sepatu teh telah dikenal untuk mencegah sembelit, infeksi kandung kemih, serta mencegah tekanan darah tinggi. Bunga kembang sepatu yang dibuat ke dalam bentuk teh herbal biasanya dicampur dengan teh hitam dan produk lain yang dikenal sebagai rosehip. Meskipun studi yang menyediakan informasi ini tidak ilmiah di alam, masih banyak dipercaya oleh banyak orang.

Selain teh, kembang sepatu ini juga digunakan untuk membuat minuman lainnya. Dalam Jamaika, misalnya, sebuah minuman es berasal dari kembang sepatu sangat populer. .
 
 
Saya pertama kali diperkenalkan ke teh Hibiscus di Pulau Maui dan selamanya akan mengingatkan saya pada sore itu, panas tropis yang cerah ketika saya mengambil menghirup pertama saya. Rasanya seperti rasa cherry cair dan sinar matahari membuat saya merasa semua di dalam terang dan bahagia untuk sisa hari itu!

Saya ingin tahu tentang manfaat kesehatan dari minum teh Hibiscus dan senang untuk mengetahui bahwa itu mengandung kadar tinggi vitamin C dan antioksidan, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menyingkirkan radikal bebas yang merusak sel. Ini juga baik untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Hibiscus teh dikenal di seluruh dunia untuk manfaat kesehatan dan adalah minuman yang sangat populer yang disajikan panas, dingin dan sebagai pencuci mulut beku di Meksiko, Amerika Tengah, Afrika, Mesir, Timur Tengah, Thailand dan China.

Hibiscus teh adalah minuman musim panas favorit saya dan saya membuat batch besar dalam stoples kaca teh matahari dan menikmatinya es. Ini super mudah untuk membuat di rumah. Yang harus Anda lakukan adalah merebus tangan penuh bunga Hibiscus kering, dalam panci besar air selama beberapa menit, biarkan mereka curam, tambahkan pemanis atau jus buah untuk mencampur dan ketika teh dingin, saring menjadi besar wadah kaca.

Anda juga dapat menggunakan kantong teh untuk membuat teh Hibiscus. perusahaan favorit saya untuk membeli kantong teh Hibiscus dari adalah Sekarang Foods. Mereka Surgawi Hibiscus Tea merupakan kombinasi yang lezat kelopak Hibiscus Hawaii, Wild Cherry Bark, Rose Hips, Orange Peel, Lemon Grass, Spearmint Daun, Licorice Root dan Cherry Flavor.

Berikut resep favorit saya untuk membuat Hibiscus Tea:
Sun Hibiscus Tea Resep:

1 cangkir bunga Hibiscus kering
1 galon air yang telah dimurnikan
1 organik lemon-iris
Anda pemanis favorit alam atau jus buah

* Bungkus kering bunga Hibiscus dalam kain katun tipis-twist dan simpul kedua ujungnya dan memasukkannya ke dalam botol kaca besar (Anda juga dapat menggunakan 4 kantong teh Hibiscus bukan bunga)
* Tuang air dingin ke dalam botol matahari teko teh atau segelas besar
* Tutup dengan tutup atau kopi saringan (gunakan pita karet untuk menahan di tempat)
* Tempatkan di tempat yang cerah di luar selama sekitar 6 jam atau sampai terang ceri merah
* Tambahkan irisan lemon
* Gula secukupnya (saya suka menggunakan gula mentah organik untuk mempermanis teh saya, tetapi juga menikmati pemanis dengan jus nanas)
* Dinginkan dalam lemari es
* Pour Lebih Es
* Nikmati!

Jika matahari tidak bersinar, Anda bisa memanaskan air di atas kompor, tambahkan bunga atau kantong teh, curam selama 20-30 menit, saring dan tuangkan ke dalam kendi kaca.