Beli

Hibiscus mengandung (HCA, atau Hydroxycut) yang digunakan dalam formula banyak diet

Hibiscus Tea TinggiTanaman Hibiscus dinilai untuk bunga mereka yang indah dan praktis. Budaya tradisional di seluruh dunia, dari Cina ke Karibia dan Amerika telah menggunakan kembang sepatu untuk teh obat dan pewarna merah alami. Dalam Jamaika yang dikenal sebagai warna coklat kemerahan, di Meksiko agua de Jamaica. bunga Hibiscus digunakan untuk membuat teh anggur merah yang secara alami tinggi vitamin C, antioksidan alami, dan lembut diuretik dan pencahar.
Ada banyak alasan untuk menambahkan ini teh asam dan lezat untuk rutinitas harian Anda, terutama jika Anda cenderung ke arah memiliki tekanan darah tinggi, atau ingin aman lepas landas beberapa kilogram. Konsumsi rutin teh kembang sepatu sering menurunkan tekanan darah 1 . Hibiscus juga mengandung asam hidroksisitrat (HCA, atau Hydroxycut) yang digunakan dalam formula banyak diet, dan obesitas memerangi bahan kimia lainnya seperti chromium dan asam askorbat.
Bersertifikat Organik Hibiscus Tea Tinggi
Berbunga merah kembang sepatu tanaman tropis memberikan infus minuman ini rasa yang unik dan warna yang indah. Lezat panas atau dingin, dengan irisan lemon.