Beli

Sorrel (Hibiscus sabdariffa)


LATAR BELAKANG INFORMASI
Lebih tban 300 jenis kembang sepatu dapat ditemukan di seluruh dunia, yang tumbuh di kedua wilayah Tropis dan Subtropis. Kebanyakan varietas digunakan sebagai tanaman hias. Namun, ada dua jenis utama Hibiscus sabdariffaL (keluarga Malvaceae),. Ini adalah H. sabdariffa var. altissima, dibudidayakan untuk goni yang seperti serat dan H sabdariffa var. sabdariffa, dibudidayakan untuk calyces.2a dimakan yang terakhir ini memiliki nama umum, termasuk rosela, coklat kemerah-merahan, warna merah bata merah, coklat kemerah-merahan Jamaika, India coklat kemerah-merahan, warna coklat kemerahan Guinea, asam-asam, jelly okra, lemon bush, karkade, Florida cranberry dan banyak lainnya.
H sabdariffa var. sabdariffa adalah sub perdu tahunan, tegak, lebat, herba,, tinggi 5-7ftin dengan halus atau hampir mulus, silinder, biasanya merah batang. Daun adalah alternatif, 7,5-12,5 cm, hijau dengan urat kemerahan dan petioles panjang atau pendek. Bunga ditanggung sendiri di axils daun dan sampai dengan 12,5 cm, kuning atau buff dengan timbul atau mata merah marun dan menjadi merah muda ketika mereka layu pada akhir setiap hari. Bagian dimakan utama, kelopak bunga merah terang, mengelilingi biji buah kapas dan terdiri dari lima sepal besar dengan kerah atau epicalyx 8 -12 bracteoles sekitar pangkalan. Biji buah kapas adalah kapsul beludru; 1,25: -: - 2,0 cm panjang dan adalah lima-valved, dengan katup masing-masing berisi 3-4-SH3 ginjal: PED, biji coklat muda. Benih biasanya 3 - 5 mm dan teliti berbulu halus. Kapsul, yang biasanya hijau ketika belum matang berubah warna menjadi coklat dan perpecahan terbuka ketika matang dan kering. The calyces, batang dan daun asam dan sangat mirip dengan cranberry (Vaccinium spp.) Dalam rasa.
Hibiscus sabdariffa atau coklat kemerah-merahan seperti yang biasa disebut di Jamaika, yang asli dari India ke Malaysia, di mana umumnya dibudidayakan. Telah luas di daerah tropis dan subtropis dari kedua belahan otak dan telah menjadi naturalisasi di banyak daerah Hindia Barat dan Amerika Tengah. Ada lebih dari seratus kultivar atau varietas benih sabdariffa Hibiscus, dengan varietas komersial utama sedang tumbuh di Cina, Thailand, Meksiko, Sudan, Senegal, Tanzania dan Mali.
Jamaika adalah produsen kecil coklat kemerah-merahan, memproduksi 841,47 ton pada tahun 2001. Dari jumlah ini 247 0,3 ton ditumbuhkan di Clarendon, produsen cokelat kemerah-merahan utama dalam Jamaica.4 Tiga varietas warna coklat kemerahan tumbuh di Jamaika, berbagai umum (merah tradisional) yang dikenakan pada kuartal pertama dan terakhir tahun ini, darah varietas merah (merah bantalan awal) yang dikenakan sepanjang tahun dan diperkenalkan dalam dua tahun terakhir dan warna coklat kemerahan / putih hijau, yang dikenakan pada bulan Desember. Secara tradisional, minuman menyegarkan dibumbui dengan rum dan jahe disusun dengan menggunakan calyces berdaging pada waktu Natal. Namun, dalam beberapa kali, penggunaan warna coklat kemerahan di Jamaika telah diperpanjang untuk menyertakan produksi dari squash dan chutney. menggunakan laporan lain dari calyces berdaging di Hindia Barat dan tempat lain di Tropics meliputi persiapan jelly, teh, selai, es, es krim, kue, saus, tart dan makanan penutup lainnya.
Meskipun penggunaan tanaman coklat kemerah-merahan telah terbatas calyces di Jamaika, dengan daun, tangkai dan sejumlah besar biji dibuang '(beberapa biji dikeluarkan untuk penanaman kembali), budaya lain memanfaatkan sepenuhnya tanaman. Tangkai daun dan biasanya digunakan dalam salad dan sebagai pot-ramuan dan bumbu kari. Benih, yang dikatakan diuretik dan tonik dalam aksi, juga telah digunakan untuk meringankan disuria, strangury dan kasus-kasus ringan dispepsia dan kelemahan. Kegunaan lain dari biji termasuk yang dari afrodisiak dan pengganti kopi pengganti untuk minyak jarak mentah.



Konstituen DAN MANFAAT KESEHATAN didokumentasikan biji Sorrel mengandung kelembaban 7,6%, 24,0% protein kasar, lemak 22,3%, 15,3% serat, 23,8% N-free extract, abu 7,0%, 0,3% Ca, 0.6% P, dan 0,4% S. Komponen asam dari lipid benih diidentifikasi sebagai 2,1% miristat-, 35,2% palmitic-, 2.0% palmitoleic-, 3,4%-stearat, 34,0% oleic-, 14.4% linoleic-, dan tiga biasa HBr-bereaksi asam lemak (cis-12, 13-epoxy- cis-9-Qctadecenoic (12,13-epoxoleic) 4,5%; sterculic, 2,9% dan malvalic, 1,3%) .6 Salama dan Ibrahim dilaporkan pada sterol dalam minyak biji, yang diidentifikasi sebagai 61,3% J3-sitosterol, campasterol 16,5%, 5,1% kolesterol, dan ergosterol 3,2% (dikatakan langka dalam minyak nabati tetapi mycosterol paling umum di kebanyakan jamur, termasuk ragi) .7 Sorrel (kering-bunga minus-ovarium) mengandung 13% dari campuran sitrat dan asam malat, dua anthocyanin, gossipetin (hydroxyfiavone) dan hibiscin, dan asam askorbat 0,004-0,005%. Kelopak menghasilkan hibiscritin glukosida flavonal, yang menghasilkan aglikon hibiscetin-kristalin (C1sH1OO9) 'Bunga-bunga berisi pitosterol. Bunga kering mengandung asam hibiscic sekitar 15,3% (C6H607) 'Akar mengandung saponin dan asam tartrat. Calyces mengandung protein 6,7% berat segar dan 7,9% dari berat kering. Asam aspartat merupakan asam amino yang paling umum. Buah kering juga mengandung vitamin C dan kalsium oksalat; kelopak kering mengandung glukosida hibiscitrin flavonol, 7
Hibiscus sabdariffa memiliki beberapa manfaat kesehatan didokumentasikan. Penelitian yang dilakukan secara lokal, mengungkapkan bahwa sel-sel kanker hati, diobati dengan ekstrak biji coklat kemerah-merahan, penurunan dalam kegiatan dan dramatis) terjadi kematian sel.
Para peneliti di Inggris juga saat ini sedang menguji efek tanaman pada hipertensi esensial. kertas A belum lama ini, melaporkan bahwa ada konvergensi antara kepercayaan publik dan in vitro pada efek dari teh asam (warna coklat kemerahan) pada tekanan darah tinggi - dua kelompok eksperimental dari 54 pasien memberikan informasi yang memadai menghubungkan penurunan sistolik dan diastolik tekanan darah warna coklat kemerahan (Hibiscus sabdariffa). Di Institut Meksiko Jaminan Sosial, 'warna coklat kemerahan air' dikaitkan dengan penurunan yang signifikan pada tingkat kolesterol dan trigliserida dalam darah dan juga untuk perlindungan terhadap penyakit jantung. Abigail Aguilar Contreras, seorang ilmuwan Meksiko, percaya bahwa itu adalah kebiasaan yang baik untuk mengkonsumsi air coklat kemerah-merahan setiap hari untuk mengurangi risiko penyakit jantung: ini juga membantu untuk mencegah penyumbatan arteri akibat kadar kolesterol yang berlebihan dan trigliserida dalam darah.
Peneliti di Ilmiah Research Council (SRC) dan Universitas Hindia Barat (Mona), yang telah mempelajari tanaman dan menciptakan produk baru warna coklat kemerahan eksotis, melaporkan bahwa coklat kemerah-merahan berisi berbagai macam vitamin dan mineral termasuk vitamin C, kalsium, niasin , riboflavin dan kelompok senyawa yang dikenal sebagai flavonoid. Senyawa antioksidan yang ditemukan dalam calyces (yang sepal merah yang digunakan dalam minuman coklat kemerah-merahan).
Di India, Afrika dan Meksiko, tanaman memiliki nilai yang signifikan dalam pengobatan asli. Daun atau calyces yang diinfus dan digunakan sebagai diuretik (merangsang lewat air seni), sebuah hipotensi (untuk menurunkan tekanan darah) dan juga untuk merangsang produksi empedu oleh hati. Daun juga dipanaskan di beberapa bagian dunia dan diterapkan pada bisul dan bisul. Benih juga dikatakan menunjukkan sifat diuretik dan juga digunakan sebagai tonik. Di Afrika Timur, kelopak adalah infus untuk membuat teh - yang "Sudan teh" - diambil untuk meredakan batuk; Brasil menemukan nilai obat di akar pahit.
Dilaporkan antiseptik, afrodisiak, zat, cholagogue, yg menawar rasa sakit, pencernaan, diuretic, emollient, pencahar, pendingin, radang, obat penenang, obat perut, dan tonik, coklat kemerah-merahan adalah obat tradisional untuk abses, kondisi empedu, kanker, batuk, kelemahan, dispepsia , disuria, demam, mabuk, penyakit jantung, hipertensi, neurosis, penyakit kudis, dan strangury. Minuman yang dibuat dengan menempatkan, yang kelopak bunga dalam air, yang dikatakan sebagai obat tradisional untuk kanker. Medicinally, daun emolien, dan banyak digunakan di Guinea sebagai diuretik, pendingin, dan obat penenang; buah antiscorbutic, daun, biji, dan calyces matang adalah diuretik dan antiscorbutic, dan kelopak bunga segar, direbus dalam air, digunakan sebagai minuman di empedu:. ': serangan; bunga mengandung gossypetin, antosianin, dan glukosida hibiscin, yang mungkin memiliki efek diuretik dan koleretik, penurunan viskositas darah, mengurangi pleod' "tekanan dan merangsang peristaltik usus Di Burma, benih yang digunakan fot:.. kelemahan, daun sebagai emolien Taiwan menganggap benih sebagai diuretik, pencahar, dan tonik Filipina menggunakan akar pahit sebagai obat pencahar dan tonik Angola menggunakan daun mucilaginous sebagai yg melunakkan dan sebagai obat batuk menenangkan .. tapal Afrika Tengah daun pada abses Alcoholics mungkin mempertimbangkan satu item:.. menelan disimulasikan dari ekstrak tumbuhan menurunkan tingkat penyerapan alkohol, mengurangi intensitas efek alkohol pada ayam.



EKSTRAKSI protokol
  • Ekstraksi Minyak Biji biji Sorrel Sorrel (kering) dari berbagai merah bantalan awal warna coklat kemerahan diperoleh dari Clarendon. Ini adalah tanah ke tepung sebelum ekstraksi menggunakan pabrik laboratorium. Bahan tanah (ca. 200 g) ditimbang menjadi bidal ekstraksi Soxhlet dan diekstraksi dengan heksana (500 ml) untuk periode 2h, 4h dan 8h dalam rangka untuk menentukan apakah ada perbedaan yang signifikan dalam menghasilkan / kualitas minyak diperoleh dari waktu ke waktu. Ekstrak kemudian dipekatkan dengan penguapan putar pada suhu 50 ° C, untuk menghasilkan minyak coklat kekuningan. berat ini digunakan untuk menghitung hasil minyak, yang dicatat sebagai w / w. Semua ekstraksi dilakukan dalam rangkap tiga.