Beli

penelitian klinis untuk menjadi metode yang efektif lagi menurunkan tekanan darah tinggi.

Dalam isu Alternatif oleh Dr David Williams, Dr Williams menegaskan kembali studi di atas menyatakan hanya bahwa "Setelah berabad-abad penggunaan tradisional di seluruh dunia, teh kembang sepatu (Hibiscus sabdariffa) telah resmi terbukti dalam penelitian klinis untuk menjadi metode yang efektif lagi menurunkan tekanan darah tinggi. "
Kembang sepatu teh kering Dalam belum contoh lain, para ilmuwan di Taiwan dilaporkan dalam The Journal of Ilmu Pangan Pertanian bahwa teh kembang sepatu yang dibuat dari bunga kembang sepatu (Hibiscus sabdariffa) dapat membantu mengontrol kolesterol, dan dengan demikian mengurangi risiko penyakit jantung. Para ilmuwan menyatakan bahwa ekstrak dari bunga kembang sepatu secara signifikan menurunkan kadar kolesterol dalam serum darah hewan laboratorium, dan berhasil mencegah oksidasi low-density. Ekstrak juga telah digunakan dalam obat rakyat untuk mengobati tekanan darah tinggi dan gangguan hati.
bunga kembang sepatu Menurut sebuah studi tahun 2004 yang diterbitkan dalam jurnal Phytomedicine (2004, 11:375-82), orang yang menderita hipertensi dapat menurunkan tekanan darah mereka secara signifikan dengan minum teh kembang sepatu setiap hari. Studi ini termasuk tujuh puluh orang - setengah dari mereka meminum 16 ons teh kembang sepatu sebelum sarapan setiap hari atau tertelan 25 mg suatu obat antihipertensi (kaptopril) dua kali sehari. Setelah satu bulan, tekanan darah diastolik peminum teh kembang sepatu 'telah berkurang setidaknya 10 poin dalam 79% dari partisipan; tekanan darah pada kelompok obat berkurang sepuluh poin setidaknya di beberapa% 84 peserta - perbedaan statistik tidak signifikan.
Surat Townsend untuk Dokter dan Pasien (Februari-Maret, 2005 edition) menegaskan kembali hasil di atas.
Selain menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, ini minuman sehat kembang sepatu memiliki beberapa karakteristik yang membuatnya jauh lebih berharga daripada teh konvensional.
  • kembang sepatu dan teh mint kembang sepatu yang bebas kafein
  • kembang sepatu teh juga kaya akan vitamin C
  • kembang sepatu teh memiliki rasa yang unik lezat
  • kembang sepatu teh memiliki aroma, mulus menyenangkan
  • kembang sepatu teh memiliki, khas bersemangat, warna alami
  • teh kembang sepatu yang besar disajikan panas atau dingin
  • kembang sepatu teh telah lama dikenal untuk bertindak sebagai pendingin tubuh alami di Afrika Utara ...